Kamis, 17 Maret 2011

"S" for Sphinx

Hari ini, Kamis 17 Maret 2011 merupakan hari yang mengejutkan bagi saya.
wush wush kenapa iz ko bisa kaya gitu?

semua ini karena masalah "S".

like we all know, "S" adalah suatu huruf/kata yang sangat menyeramkan -atau versi lebaynya sangat sangat sangat menyeramkan dan membuat trauma- bagi mahasiswa tingkat akhir seperti saya.

"S" menunjukkan hasil olah pikir, tenaga, serta pemahaman tentang apa yang telah kita pelajari sebelum kita mencapai tingkat akhir tersebut (sengaja saya tidak membeberkan lama belajarnya karena tidak etis :D)

shock pertama yang saya dapat barusan saja pagi ini.
i met my boss named Mr. T with W for the first time hahaha

Beliau menanyakan apa sih variabel-variabel yang saya gunakan dan apa saja unit analisanya.
panjang lebar beliau menanyakan hal tersebut, entah mengapa beliau mengatakan sesuatu yang saya sadari sungguh tidak peka bagi seorang dosen seperti beliau.

Lebay? hmm you can say so but i have my own opinion right? :)

setelah submit 3 bab, saya merasa back to square one dimana proposal harus dibuat lagi.

imagine this, 3 minggu anda habiskan untuk mengejar deadline sampai dengan 3 bab tapi ketika bertemu hasil yang kita dapatkan masih seputar proposal. yes MASIH berkutat di PROPOSAL.

so why do you even asked me to do 3 chapters at the first place sir?
only God knows.

Skip masalah saya dengan pembimbing saya,
i happy to tell you that i'm very excited dengan adanya festival kucing di University Club UGM besok sabtu.

tak sabar rasanya ingin melihat kucing Sphinx dengan kulitnya yang aneh itu hahaha
tunggu saja FR nya ya :)

P.s terguncyang sampe ngepost membuktikan bahwa saya sangat galau hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar